4 Band Rock Barat Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa

Posted by

Sebanyak 10 band barat terpopuler dan terbaik sepanjang masa akan dibahas dalam artikel Okezone ini. Banyak juga grup band bermunculan dengan genre rock. Sebagian besar grup band rock terkenal hingga menjadi legenda bagi dunia musik berasal terlahir di Amerika Serikat dan Inggris.PauseUnmute

Berikut beberapa grup band rock terbaik dan terpopuler sepanjang masa

1. The Beatles

10 Band Rock Barat Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tidak mengetahui band legendaris satu ini, The Beatles merupakan band yang beraliran rock dari mana band ini dibentuk di kota Liverpool pada tahun 1960. Hingga saat ini, The Beatles masih menjadi grup band rock terbaik dan terpopuler. Lagu-lagu The Beatles masih sering didengar dan dimainkan saat ini. The Beatles sendiri beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr. Lagu populer The Beatles diantaranya, Hey Jude, Let it Be, Twist and Shout dan masih banyak lagi.

2. The Rolling Stones

The Rolling Stones

The Rolling Stones adalah grup band tahun 1960-an yang membawakan lagu rock, band ini sama asalnya dengan The Beatles yaitu, Inggris. Awalnya terbentuk The Rolling Stones beranggotakan dari Mick Jagger, Keith Richards, Brian Jones, Mick Avory dam Dick Taylor. The Rolling Stones sendiri telah menciptakan lagu yang hits dan terkenal seperti Satisfaction, PaintIt Black, Angie, Sypathy of The Devil dan lain-lain. Band ini menjadi salah satu ikon musik rock dunia, karena logo yang bergambar lidah menjulur.

3. Queen

Queen

Queen adalah grup band asal London, Inggris yang terbentuk di tahun 1970-an yang pada awal dibentuk anggota band nya terdiri dari Freddie Mercury, Brian May, Roger Taylor dan John Deacon. Lagu-lagunya yang legendaris yaitu Bohemian Rhapsody, Love of My Life, I Want To Break Free, We Are The Champions dan lainnya. Album tersukses mereka adalah A Night at Opera yang terjual habis ke seluruh penjuru dunia.

4.Gun’s N Roses

Guns N Roses

Guns N’ Roses adalah grup band yang populer di tahun 1980-an, berasal dari Amerika Serikat. Beranggotakan Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Dizzy Reed, Melissa Reese, Richard Fortus dan Frank Ferrer. Album Guns N’ Roses yang menjadi dikenal dunia adalah lewat album 1987 Appetite for Destruction dengan lagu hits diantaranya Welcome To The Jungle, Sweet Child O’Mild dan Paradise City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *